Halaman

Sabtu, 08 Desember 2012

LDR

Pernah nggak kamu ngalamin yang namanya Long Distance Relationship (LDR)? Misalkan nih kamu di Jakarta sementara pacar kamu di Jogja. Atau kalau nggak kamu di Purworejo pacar kamu di Malaysia (wah jauh amat ya, hehehe) :)

Yapz, LDR sama artinya dengan pacaran jarak jauh. Diantara sahabat muda sekalian ternyata banyak juga loh yang ngejalanin hubungan kayak gitu. Dianntara mereka yang ngejalanin LDR mengaku enjoy-enjoy saja. Bahkan katanya jarak tidak akan pernah memisahkan ataupun mengurangi kadar cinta mereka.

Disisi lain ada sebagian sahabat muda yang terkadang ngerasa was-was juga dalam ngejalanin LDR. Takutnya diam-diam sang kekasih malah selingkuh, main mata sama orang lain. Atau bahkan berpaling kepada orang lain. Dan perasaan takut lainnya. Toh jaraknya berjauhan, tidak mungkin sang kekasih akan tahu. Hehehe :)
Menurutku menjalani LDR adalah sebuah pilihan. Ketika kamu punya keinginan kuat untuk mempertahankan cintamu, tentu apapun akan dilakukan, termasuk menjalani LDR.
Ngomong-ngomong tentang LDR, sebetulnya banyak banget loh sisi romantisme yang bisa digali darinya. Misalkan saja nih jarak kalian kan berjauhan. Pastinya jarang ketemu alias tatap mata langsung. Komunikasi hanya lewat Handphone, BBM-an, facebookan atau twitteran. Nah selama masa menanti itu pasti akan tumbuh rasa rindu dan penasaran yang mendalam sama si doi.
Terus tiap kali mau tidur ngliatin foto sang kekasih dulu, mau makan juga ingat sama sang kekasih. Saat hujan turun, tiba-tiba merindukan sang kekasih nan jauh di sana, sambil membayangkan seandainya hujan-hujanan bareng dengannya. (ciee…romantis banget nih). Hehehe :)

Jadi bagi yang LDR enjoy aja lagi! Semangat! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar